Senin, 21 Januari 2013

Azarenka Bertemu Kuznetsova di Babak Delapan Besar


Melbourne - Petenis Bulgaria, Victoria Azarenka, melaju ke babak selanjutnya turnamen Australia Terbuka setelah mengalahkan Elena Vesnina. Ia akan berduel dengan Svetlana Kuznetsova di babak perempatfinal.

Azarenka menang mudah dari petenis Rusia, Vesnina, saat bertanding di Rod Laver Arena, Senin (21/1/2013) siang WIB. Petenis peringkat satu dunia itu memenangi laga yang berlangsung selama 57 menit itu dengan skor 6-1 dan 6-1.

Dengan turnamen Australia Terbuka yang sudah menjejak ke babak perempatfinal, Azarenka menyatakan bahwa pertandingan-pertandingan berat baru akan dimulai.

"Pertarungan top akan dimulai sekarang. Saya sangat antusias bisa melaju sejauh ini lagi di turnamen ini," jelas Azarenka seperti dilansr BBC.

Azarenka akan berhadapan dengan petenis peingkat 75 dunia asal Rusia, Kuznetsova, di babak perempatfinal. Kedua petenis sudah pernah saling berhadapan sebanyak tujuh kali dalam turnamen WTA.

Dari tujuh kali pertemuan itu, Kuznetsova mencatatkan kemenangan sebanyak empat kali. Sementara Azarenka baru tiga kali mengalahkan petenis berusia 27 tahun itu.

Laga babak delapan besar lainya, Li Na akan bertarung melawan Agnieszka Radwanska, Sementara Maria Sharapova akan berhadapan dengan kompatriotnya, Ekaterina Makarova.

Dua tempat babak perempatfinal yang tersisa masih akan diperebutkan oleh Serena Williams dan Maria Kirilenko, serta Bojana Jovanovski dan Sloane Stephens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar