Selasa, 08 Januari 2013

Dewi Persik Anggap Abu Bakar Sudah Keterlaluan

Dewi Persik masih merasa kesal akibat ulah pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar yang sesumbar akan menikahinya. Depe menilai kelakuan pengusaha itu sudah keterlaluan.

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu menjelaskan, semua itu berawal ketika dirinya memenuhi undangan Abu Bakar untuk tampil di Kalimantan. Tapi, belakangan ia merasa undangan itu telah disalahgunakan oleh sang pengusaha.

"Kronologinya, aku diundang untuk show di Jenebora dan ternyata Pak AB (Abu Bakar) sudah menyediakan media infotainment dan internet tanpa sepengetahuan kita," ungkapnya kepada detikHOT, Senin (7/1/2013).

"Kemudian aku dapat hadiah berupa gelang, katanya hadiah ultah, tapi itu pun ada media infotainment," tambahnya.

"Terus setelah aku sampai Jakarta, tiba-tiba ada berita yang aku lihat sendiri bahwa aku calon istrinya dan sepakat untuk di KUA. Dari situ keluarga besarku tersinggung karena ini fitnah," sambungnya panjang-lebar.

Bintang film 'Arwah Goyang Jupe Depe' itu mengaku sangat kecewa dengan perilaku Abu Bakar. Apalagi melihat sang pengusaha hanya mengejar sensasi belaka.

"Sudah sangat keterlaluan sekali soalnya. Ini menyangkut nama baik keluarga besarku," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar