Selasa, 08 Januari 2013

Dewi Persik Membantah, Abu Bakar Keukeuh Ingin Menikah

Dewi Persik secara tegas membantah bahwa dirinya mau dinikahi oleh pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar. Seperti tak peduli dengan bantahan tersebut, Abu pun tetap keukeuh dengan pernikahannya itu.

Melalui asistennya, Luca pihak Abu menjelaskan bahwa rencana pernikahannya dengan Depe tak main-main. Bahkan sampai saat ini mahar pernikahan berupa rumah dan mobil pun sudah dipersiapkan.

"Saya mewakili keluarga besar Abu Bakar, kita tdak pernah mengada-ada," ungkap Luca saat menggelar jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).

"Kalau rumah dan mobil itu memang sudah disediakan. Abu sendiri bilang dia itu mau memberi mahar itu," sambungnya.

Luca bersikukuh bahwa Depe memang sudah setuju tentang rencana pernikahannya dengan Abu Bakar. Bahkan, ia menuturkan bahwa pemilik goyang gergaji itu sudah siap dilamar pada Maret mendatang.

"Awalnya Depe ada omongan ke haji Abu. Mereka ada omongan berdua, ada telepon dan bbm mereka. Ngomong ke saya juga kalau dia siap bulan Maret dilamar. Kalau nggak ya, berarti salah tanggap. Kita salah? Nggak kan?" ujarnya.

Tapi Luca tak bisa menjamin apakah pembicaraan pernikahan itu adalah permbicaraan serius atau hanya main-main. "Dia mau datang ke rumah, kayak ngelamar. Kan itu hal yang wajar-wajar aja. Tetapi dari omongan pertamanya itu, ya mungkin kita salah tanggap. Atau nggak hanya bcandaan aja," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar