Senin, 28 Januari 2013

Diperiksa BNN, Zaskia Sungkar Nangis dan Minta Dibawain Bantal


Jakarta - Proses pemeriksan Zaskia Sungkar dan sang suami Irwansyah masih berjalan di Badan Narkotika Nasional (BNN). Kondisi Zaskia dan Irwansyah dikabarkan kelelahan karena tak tidur.

Hal itu disampaikan oleh ibunda Zaskia, Fanny Bauty. Fanny juga menuturkan bahwa putri sulungnya itu sempat meminta untuk dibawakan bantal oleh sang ibunda.

"Zaskia nelepon, dia sempet nangis karena kecapekan pengen tidur. Karena takut prosesnya lama dia sempet minta bawain bantal," ungkapnya.

Fanny pun berharap agar putri dan menantunya bisa cepat dibebaskan oleh pihak BNN. Apalagi nama Zaskia dan Irwansyah tidak ada dalam daftar 5 orang yang positif menggunakan narkoba dari 17 orang yang diciduk BNN di rumah Raffi Ahmad, Minggu (27/1/2013).

"Sekarang kan tinggal tunggu pemerikasaan darah. Harapan saya kan karena mereka nggak ada di penggerebekan bisa lebih cepat pulang," harap Fanny.

"Kasian mereka di sana, setengah 6 pagi sampai saat ini belum tidur, diperiksa terus," sambungnya.

Selain Zaskia dan Irwansyah, Raffi Ahmad juga masih dalam pemeriksaan BNN. Artis dan juga politisi Wanda Hamidah yang juga ikut terseret dalam kasus tersebut juga masih menjalani pemeriksaan di BNN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar