Senin, 21 Januari 2013

Dituding Jadi Dukun, Wanita India Dipukuli Hingga Tewas


Ilustrasi (Asia One)
New Delhi - Benar-benar tragis! Seorang wanita di India dianiaya hingga tewas oleh keluarga suaminya. Gara-garanya, wanita berusia 55 tahun ini dicurigai sebagai dukun yang sering menggunakan ilmu hitam.

Media�Makkal Osai melaporkan, saat tengah tidur di rumahnya di Jaipur, Rajasthan, wanita bernama Veeta Devi ini didatangi oleh keluarga suaminya. Sang kakak ipar dan keluargannya langsung melabraknya.

Devi diseret keluar rumahnya. Mereka kemudian berteriak menyebutnya sebagai dukun. Devi dituding kerap menggunakan roh jahat untuk mengganggu keluarga mereka dan warga desa lainnya.

Devi dipukuli berulang kali dengan tongkat kayu maupun tongkat besi. Hingga akhirnya Devi meregang nyawa dan tewas. Demikian seperti dilansir Asia One, Senin (21/1/2013).

Suami Devi sendiri tidak ada di rumah saat kejadian. Pihak keluarganya sengaja menyekap suami Devi agar tidak bisa menyelamatkannya. Saat sang suami berhasil melarikan diri dan berusaha menyelamatkan istrinya, semua sudah terlambat.

Kasus ini kini masih dalam penyelidikan kepolisian Rajasthan. Kepolisian menyebut kasus semacam ini cukup marak terjadi di wilayah pedesaan. Tidak dijelaskan lebih lanjut apakah pelaku penganiaya Devi sudah ditahan atau berhasil melarikan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar