Senin, 21 Januari 2013

Film Dokumenter Album Trilogi Green Day Tayang 26 January

Jakarta - Band Green Day ingin membagi kisah di belakang layar dari album trilogi mereka. Sebuah film dokumenter bertajuk 'Cuatro!' Pun akan dirilis pada 26 Januari mendatang.

Rencananya film itu akan ditayangkan dalam acara X Games Film di Wheeler Opera House, Colorado, Aspen. Dilansir Hennemusic, Senin (21/1/2013) ketiga personel Green Day juga alan hadir di sana untuk menjawab pertanyaan penonton setelah film diputar.

"Sepanjang tahun lalu ketika kami rekaman album trilogi, kami memposting banyak klip setiap minggu sehingga fans bisa melihat proses rekaman 'Uno!', 'Dos!' dan 'Tre!'," ujar sang bassis Mike Dirnt.

"'Cuatro!' membawa fans kami selangkah lebih dekat dengan memberikan mereka akses lebih dan mengungkap seperti apa kami membuat album ini," lanjutnya.

'Cuatro!' akan membawa fans lebih dekat dengan band idolanya itu. Film tersebut memuat beberapa aksi panggung mereka di beberapa kota di Amerika juga kegiatan proses kreatif penggarapan album trilogi.

Saat ini Green Day masih mempersiapkan konsep promo album mereka sembari menanti kepulihan vokalis Billie Joe Armstrong yang baru saja menjalani rehabilitasi. Mereka akan manggung keliling Amerika Utara selama dua minggu mulai 28 Maret mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar