Jumat, 11 Januari 2013

Gerrard 'Bodyguard' Sterling

FOTO:Getty Images
Liverpool - Raheem Sterling kagum benar dengan Steven Gerrard. Selain penuh inspirasi dan kapten yang hebat, Gerrard juga disebut selalu berusaha melindungi Sterling.

Aksi Sterling di Liverpool saat ini mulai mencuri perhatian, setelah pemain berusia 18 tahun itu melakukan debutnya untuk tim senior 'Si Merah' pada Maret 2012 lalu.

Pun demikian, dengan usia yang masih muda plus jam terbang yang belum banyak, boleh jadi sebagian pemain lawan akan melihat Sterling sebagai sasaran empuk untuk diintimidasi.

Hal itu secara tidak langsung diakui Sterling. Tetapi ia pun gembira karena Gerrard, yang 14 tahun lebih tua darinya, selalu ada untuk berusaha melindungi dan bahkan membalaskan perlakuan lawan kepada dirinya.

"Ia sudah jadi brilian buatku. Ia selalu melindungiku, selalu mengecek untuk melihat apakah aku baik-baik saja," kata Sterling di Daily Mirror yang dilansir ESPN Soccernet.

"Aku juga menyadari ketika ada yang melanggarku di lapangan, ia akan selalu membalas mereka dengan sebuah tekel! Ia selalu menjagaku, di lapangan dan di luar lapangan."

"Ia membantuku ketika aku baru bergabung dengan klub, menyesuaikan diri dengan tim, dan juga ketika aku mencari tempat tinggal. Ia adalah sumber inspirasi dan seorang kapten yang hebat," pujinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar