Minggu, 13 Januari 2013

IMB Sudah Memasuki Putaran Final 7 Besar

dok TransTV
Jakarta - Tahap demi tahap penyaringan telah terlewati yang akhirnya di awal tahun 2013 ini telah tersisa 7 besar peserta Indonesia Mencari Bakat (IMB). Segala kreatifitas telah ditunjukan ketujuh perserta untuk meyakinkan masyarakat Indonesia dan para juri IMB.

Komentar-komentar pedas, membangun, saran dan kritik dari para juri Titi Sjuman, Addie M.S., Deddy Corbuzier dan Soimah tak luput menjadi motivasi bagi mereka untuk mengembangkan talenta mereka di episode-episode berikutnya.

Ini dia sekilas mengenai 7 peserta IMB

Street Pass Junior

Terdiri dari Sekar Nur Arini (12 tahun), Jesselyne Anastasia (10 tahun), Sherlly (11 tahun), Steffangie (10 tahun), Auliana Rahma Alona Putri (10 tahun) dan Adelia Prastisya Christy (11 tahun) mengusung konsep dance animal pop.

Street Pass Junior yang mengikuti iaudisi tanpa dipaksa oleh pihak manapun memiliki motivasi menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia.

Josua Pangaribuan

Josua berusia 13 tahun, dilahirkan di tengah keluarga yang suka bernyanyi. Ayah dan ibunya merupakan penyanyi gereja. Selain itu Josua juga memiliki bakat bermain keyboard. Josua hanya belajar vocal secara otodidak dan ia juga bercita-cita menjadi penyanyi terkenal.

Abby Gallaby

Abby lahir pada 14 Juli 1990 memiliki orang tua yang mendukung penuh anaknya berkecimpung dalam seni dan perfomance. Abby yang mengidolakan Vina Panduwinata dan Almarhum Chrisye rela kuliahnya terbengkalai demi pengembanan bakatnya di dunia seni ini.

Ardhy Dwiki Friananta

Pria kelahiran tahun 1994 ini memiliki kisah hidup yang dramatis. Keyakinan nya mengikuti ajang IMB ini tak luput karena motivasi keluarga. Setelah ikut IMB pun kehidupan sosial Ardhy memiliki banyak cerita.

Sandrina Mazaya Azzahra

Dara kelahiran 8 Juli 2001, sejak 7 tahun telah mengikuti sanggar dan suka modern dance, fashion show, dan hip hop. Sandrina yang memiliki penari idola Didi Nini Thowok ini semakin cinta pada tarian tradisional.

Vina Candrawati

Peserta asal Bandung ini memiliki bakat unik yang mungkin belum familiar di dunia hiburan tanah air. Lukisan pasir vina selalu terinspirasi dari kisah cinta dan kejadian-kejadian sehari-hari dengan karakter lukisan drama cinta romantis.

Vina memiliki mimpi untuk eksis dalam seni rupa dan ingin memiliki suatu konsep show property in line dengan konsep lukisan yang dibuatnya seperti Joe Catillo (Americam Got Talent).

Yohanna Harso

Gadis berusia usia 26 tahun ini bukanlah orang baru dalam seni pole dance. Yohanna telah meraih berbagai penghargaan mulai dari Miss Pole Dancer Singapore 2011 dan Runner-up Miss Pole Dance Singapore 2010 Jakarta.

Selain minatnya pada pole dancing, ia juga memiliki hobi yoga, make up dan fashion. Motivasi Yohanna mengikuti IMB karena ia ingin memperkenalkan pole dancing pada masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar