Jumat, 11 Januari 2013

indonesia sisakan sony di semifinal



Sony Dwi Kuncoro (www.badmintonindonesia.org)
Seoul - Wakil Indonesia belum habis di turnamen Korea Open Superseries Premier. Sony Dwi Kuncoro akan menjadi satu-satunya wakil 'Merah-Putih' di babak semifinal.

Sony berhadapan dengan Takuma Ueda di babak perempatfinal yang digelar di SK Handball Stadium, Seoul, Jumat (11/1/2013) sore WIB. Sony membutuhkan waktu 46 menit untuk menjinakkan pemain Jepang itu dengan skor 21-17, 21-15.

Di babak empat besar, Sony akan menantang tunggal putra China, Du Pengyu. Du lolos setelah menundukkan Vladimir Ivanov 21-11, 21-8.

Sony punya rekor pertemuan yang cukup baik atas Du dan saat ini unggul 3-1 dari empat duel. Pada pertemuan terakhir di China Terbuka, November tahun lalu, Sony menang 11-21, 21-17, dan 21-19.

Sementara itu, dua ganda campuran Indonesia yang lebih dulu bertanding hari ini gagal melaju lebih jauh. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kalah dari Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, sementara Markis Kido/Pia Zebadiah ditaklukkan wakil Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar