Senin, 28 Januari 2013

Ingin Indonesia Bebas Narkoba 2015, Mark Sungkar Gunduli Rambut


Jakarta - Di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur terpampang tulisan 'Indonesia Bebas Narkoba Tahun 2015'. Menuntut janji tersebut, Mark Sungkar pun tampil plontos saat datang ke BNN untuk menjenguk anaknya, Zaskia.

Mark hingga saat ini memang belum bisa bertemu dengan anak dan menantunya, Irwansyah. Keduanya menjadi artis yang tertangkap BNN di rumah Raffi Ahmad saat digerebek, Minggu (27/1/2013).

"Saya hari ini gunduli kepala karena sumpah BNN. Sampai tahun 2015, saya akan gundulin kepala saya," ungkapnya, Senin (28/1/2013)

Ia juga berharap hari ini bisa membawa pulang dua anaknya itu. "Saya berharap memulangkan anak saya, insya Allah bisa," tekadnya.

Meski menggunduli rambutnya, tindakan tersebut diakui Mark bukan karena anak-anaknya tengah menjalani pemeriksaan di BNN. Menurutnya hal tersebut dilakukannya demi Indonesia bebas narkoba.

"Tujuannya itu kita mencoba nuntut sampai 2015, rambut saya akan botak untuk menghindarkan dari narkoba," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar