Minggu, 13 Januari 2013


Jalil Terjepit Besi Crane, Petugas Kesulitan Mengevakuasi

korban dalam crane (Herianto/detik)
Jakarta - Polisi dan pekerja proyek berhasil mengevakuasi Leman (50), pekerja yang tewas dalam kecelakaan kerja di proyek Apartemen Green Lake View, Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Ciputat, Tangsel. Tersisa satu korban tewas lainnya yakni Jalil (45) yang belum dapat dievakuasi.

Berdasarkan pantauan detikcom di lokasi, Minggu (13/1/2013) pukul 19.50 WIB, posisi Jalil yang mengenakan kaos warna oranye berada di tengah crane yang jatuh ke bawah. Menurut anggota polisi yang berada di lokasi, evakuasi belum dapat dilakukan karena kesulitan mengeluarkan korban dari besi dan lilitan kabel.

"Posisinya terjepit di dalam kerangka crane, jadi sangat sulit kalau ditarik takutnya crane roboh," kata anggota polisi itu.

Sementara itu Leman berhasil dievakuasi dari lantai atas rangka tower apartemen. Leman diturunkan dengan kantong mayat yang disiapkan polisi. Korban tewas langsung dibawa ke RS Sari Asih, Ciputat.

Dalam kecelakaan kerja ini, tiga pekerja proyek yakni Jalil (45), Leman (50) dan Yoto (30) tewas. Sementara korban luka diketahui bernama Wanto (25).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar