Senin, 28 Januari 2013

Komentari Sikap Conte ke Wasit, Moratti: Mourinho Tak Pernah Begitu
Kris Fathoni 

 
Milan - Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengomentari tindakan Allenatore Juventus Antonio Conte ke arah wasit. Dalam komentarnya, Moratti turut membawa-bawa nama Jose Mourinho.

Sudah bukan rahasia jika Inter dan Juve sudah menjadi rival sengit dalam beberapa tahun terakhir, khususnya setelah skandal Calciopoli.

Maka takkan ada yang terlalu terkejut ketika Moratti ikut mengomentari sikap Conte ke arah wasit usai Juve berimbang 1-1 lawan Genoa. Saat itu Conte terlihat langsung mendatangi wasit setelah pertandingan dan mencak-mencak karena menilai Bianconeri harusnya mendapat tendangan penalti.

Nah, tindakan Conte itu lantas membuat orang mulai membanding-bandingkannya dengan mantan allenatore Inter, Jose Mourinho, yang sejumlah tingkah-polahnya memang kontroversial.

Komparasi itu dengan lugas ditepis Moratti. Separah-parahnya Mourinho, katanya, pelatih yang kini menangani Real Madrid tersebut tak pernah sekalipun berbuat seperti Conte ke arah wasit.

"Saya tak pernah melihat Mourinho mendatangi dan menyerang seorang wasit seperti itu. Tak pernah," komentarnya di Football Italia.

"Mourinho mungkin pernah melakukan tindakan seperti diborgol, tapi saya tak pernah melihatnya menangani situasi dengan wasit seperti itu," lanjut Moratti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar