Jumat, 11 Januari 2013

Liburan di indonesia cinta laura rilis singgel baru

Liburan di Indonesia, Cinta Laura Rilis Single Baru

- Setelah sukses dengan single 'Tulalit', kini Cinta Laura kembali meluncurkan single terbarunya. Lagu itu berjudul 'All of My Life'. Seperti apakah single tersebut?

Terpilihnya lagu itu karena lagu tersebut menjadi lagu favorit di kalangan Lovers, sebutan penggemar Cinta Laura. Single itu juga akan menjadi single kedua dari albumnya keduanya yang bertajuk 'Hollywood Dreams'.

"Itu lagu yang catchy, nggak terlalu ballad dan nggak terlalu up beat juga. Lagu ini direkam pada Juli 2011 lalu yang komposisinya dibuat oleh mas Erwin Prasetyo dan musik diaransemen oleh DJ Sumantri," ucap Cinta saat konferensi pers single terbarunya di kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013).

"Di lagu ini voice aku nggak biasanya karena ada suara falseto. It's really cute and girly," tambahnya lagi.

Mahasiswi semester 3 di Columbia University, New York, menyempatkan merilis single terbarunya itu saat ia sedang di Indonesia. Ia memanfaatkan libur kuliahnya dengan melakukan banyak hal di Jakarta dan Bali.

"Semoga sukses seperti lagu 'Tulalit'. Seminggu di Jakarta untuk promo (lagu), sebelumnya aku dua minggu di Bali. Aku optimistic, meski nanti aku nggak lagi di sini soalnya aku kasih dengerkan lagu ini ke teman aku yang nggak ngerti bahasa Inggris tapi dia suka," jelasnya.

Album 'Hollywood Dreams' sendiri dirilis pada 16 Juli 2012. Ada 11 lagu di album tersebut dengan mayoritas bergenre pop dance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar