Senin, 21 Januari 2013

Los Che Diminta Lekas Bangkit
Novitasari Dewi Salusi

 
Valencia - Hanya dalam waktu lima hari, Valencia menelan dua kali kekalahan dari Real Madrid di dua ajang berbeda. Akan kembali berhadapan di leg II perempatfinal Copa del Rey, Valencia dituntut untuk segera bangkit.

Di laga leg I yang dimainkan Rabu (16/1/2013) dinihari WIB lalu, Valencia menelan kekalahan 0-2 dari Madrid. Lima hari kemudian Valencia kembali menelan kekalahan, kali ini di La Liga dan dengan skor yang lebih mencolok: 0-5.

Dua kekalahan itu tentu bukan modal bagus untuk kembali menghadapi El Real di leg II yang akan dimainkan di Mestalla, Rabu (23/1/2013). Meski demikian, Roberto Soldado ingin timnya segera melupakan kekalahan itu dan menatap laga yang akan datang.

"Kami harus meningkatkan diri kami dan tidak membiarkan itu menggangu momentum yang kami miliki," ucap Soldado seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus mencoba dan memastikan ini hanya memengaruhi kami sekecil mungkin," lanjut penyerang 27 tahun itu.

Hal senada juga diungkapkan entrenador Valencia, Ernesto Valverde. Dia berharap anak-anak didiknya bisa memaksimalkan laga hari di leg II untuk membalas kekalahan-kekalahan itu.

"Kami hanya kalah satu pertandingan. Tidak ada yang senang kalah dengan skor itu, tapi ini memberi kami pelajaran dan ini hanya tiga poin yang dipertaruhkan. Ada peluang untuk balas dendam di hari Rabu," kata Valverde.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar