Minggu, 13 Januari 2013


Manggung Lagi, Krisdayanti Rajin Latihan Vokal di Kamar Mandi

KD (Rachman/detikHOT)
Jakarta - Tak perlu waktu lama untuk Krisdayanti kembali ke panggung. Seperti saat tampil di acara Indonesia Mencari Bakat (IMB), KD kembali memberikan penampilan menarik meski baru sebulan melahirkan.

"Memang belum 100 persen pulih, suara saya belum perfect. Tone saya bisa rasakan, saya tahu maksimalnya saya bagaimana. Tapi untuk saat ini sudah lebih baik daripada penampilan saya pas tahun baru," ungkap istri Raul Lemos itu.

KD memang baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Kellen. Oleh karena itu, ia pun mengaku mendapat larangan dari sang suami saat menerima tawaran manggung.

"Suami saya marah, kenapa saya buru-buru, kenapa nggak tunggu 40 hari," kisahnya.

Namun, tampaknya kembali ke panggung memang menjadi keinginan pelantun 'Setia' itu. Ia juga mengaku bosan kalau harus melatih vokalnya di rumah terus-menerus.

"Paling di kamar mandi, seenggaknya saya terus disiplin latihan. Itu yang bikin suami saya stres," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar