Selasa, 08 Januari 2013

Petra Sihombing Jadi Anak Andi '/rif' di 'Cahaya Kecil'

Penyanyi Petra Sihombing semakin mengukuhkan diri di dunia akting. Kali ini ia membintangi sebuah film keluarga berjudul 'Cahaya Kecil'.

Pelantun hits 'Pilih Saja Aku' itu akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Ia akan beradu akting dengan sesama musisi yaitu Andi '/rif'.

"Aku berperan sebagai Gilang anak dari rocker tahun 80-an. Banyak drama yang terjadi antara aku sama bapakku nanti," ucapnya saat ditemui dalam acara syukuran produksi film layar lebar 'Cahaya Kecil' di Kantor Phinaeon, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2013) malam.

"Saya lihat film yang menyentuh ayah itu jarang. Biasanya selalu ibu dan anak. Di film ini beda," tambahnya lagi.

Untuk film yang ketiganya ini, Petra akan meninggalkan dunia tarik suara pada kurang lebih sebulan ke depan. Itu karena ia harus fokus syuting film dan mendalami karakternya.

"Kurangin makan, diet juga (untuk main film). Kebetulan saya bersyukur karena film ini harusnya syuting tahun lalu tapi aku kuliah dan sudah ada job nyanyi juga. Lalu diundur sampai sekarang dan pas banget untungnya lagi libur kuliah dan nggak ada kontrak," jelasnya.

Film arahan sutradara Benni Setiawan itu baru akan memulai syuting pada 14 Januari mendatang. Selain Petra dan Andi '/rif', ada juga Taskia Namya, Ferry Salim, Martina Tesela, Ferdy Sulaiman, Happy Salma yang akan meramaikan film tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar