Senin, 28 Januari 2013

'Raffi Agamanya Kuat, Mungkin Terpengaruh Lingkungan'


Jakarta - Banyak yang tak percaya Raffi Ahmad akrab dengan narkoba. Begitu pula dengan mantan manajer Raffi, Dedy Nur yang tak yakin Raffi dekat dengan lingkungan barang terlarang itu.

Menurut Dedy yang pernah menjadi manajer selama delapan tahun itu, Raffi merupakan sosok pemuda yang taat pada Agama. Ia pun menilai, kasus yang kini menimpa Raffi mungkin saja karena pengaruh lingkungan.

"Agamanya yang saya tahu kuat banget. Aku juga suka suruh Raffi salat. Kalau kayak gini mungkin lingkungan atau apa ya, saya juga nggak tahu," kata Dedy saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013).

Dedy pun sempat tak percaya ketika pertama kali mendengar kabar Raffi yang diciduk oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). "Aku nggak percaya. Kaget aja. Sosok Raffi yang aku kenal tiba-tiba gini. Sampai aku berpikir lagi, ini benar Raffi?" paparnya.

Meski begitu Dedy berharap Raffi bisa melalui masalahnya tersebut. Apalagi selama ini, Raffi juga menjadi tulang punggung keluarga.

"Mudah-mudahan, apapun itu jadi pembelajaran, dalam memilih teman, lingkungan, gimana pun juga Raffi itu tulang punggung keluarga setelah Papanya meninggal. Dalam pikiran dia untuk keluarga, untuk membahagiakan orangtua dan keluarga," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar