Senin, 28 Januari 2013

Ronaldo Trengginas di Bernabeu
Kris Fathoni 

 
Madrid - Lebih dari setengah gol Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid sejauh ini lahir di Santiago Bernabeu. Pada tengah pekan Ronaldo akan berusaha menajamkan catatan saat berhadapan dengan tim seteru berat.

Dengan trigol ke gawang Getafe dalam kemenangan 4-0 di Bernabeu pada akhir pekan, Ronaldo kini telah membukukan 179 gol sejak membela El Real--302 gol dalam kariernya.

Tambahan tiga gol dalam pertandingan itu juga membuat si pemain Portugal sekarang sudah mencatat 100 gol di Bernabeu, seperti dilansir situs resmi Madrid.

Catatan 100 gol itu diukir Ronaldo di dalam 87 penampilan di kandang Madrid. Artinya, ia mampu membuat rata-rata 1,14 gol setiap tampil di Bernabeu.

Selama dua musim terakhir, Ronaldo selalu mampu melewati torehan 30 gol--31 gol dan 34 gol--ketika bermain di Bernabeu. Musim ini sendiri ia telah membuat 19 gol kandang.

Kini Ronaldo akan membidik gol ke-20 di Bernabeu musim ini, alias gol kandang ke-101 selama berkarier di Madrid, ketika 'Si Putih' menjamu Barcelona dalam partai leg I semifinal Copa del Rey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar