Selasa, 08 Januari 2013

Siap Sing-along Bareng Weezer Malam Ini?

Untuk pertama kalinya band alternatif rock asal California Weezer menggelar konsernya di Indonesia. Siap sing-along bareng mereka malam ini?

Konser Weezer akan dilangsungkan di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan. Pintu gerbang rencananya akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB dan konser dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam konser yang digelar promotor Asia Live, BlackRock Entertainment, Marygops Studios dan StarD Protainment tersebut rencananya Weezer akan membawakan sekitar 20 lagu. Karena tur kali ini bertajuk 'Weezer Performs a Greatest Hits Set' dipastikan mereka akan membawakan lagu-lagu terpopulernya.

Yang pasti, dua lagu telah disebut Weezer ketika mereka menggelar jumpa pers, yaitu 'Island in the Sun' dan 'Beverly Hills'. Tentu saja masih banyak lagi lagu hit yang bisa dipersembahkan Weezer malam ini.

Sepanjang kariernya, Weezer telah menelurkan sekitar 25 single. Konser Weezer dipastikan meriah dengan tata lampu berkekuatan 90 ribu watt dan suara 250 ribu watt yang terbaik. Promotor juga telah menyiapkan pawang hujan agar area outdoor tersebut tidak terguyur air.

Namun sebaiknya Anda juga berjaga untuk membawa jas hujan agar kegiatan nonton konser tidak terganggu. Pastikan juga Anda siaga menghadapi beceknya lapangan tempat nonton konser mengingat sejak siang hingga sore hari Jakarta hujan dan gerimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar