Jumat, 11 Januari 2013

tak jadi menpora, achsanul: mungkin kumis saya kurang tebal

- Sejumlah nama sempat mencuat sebagai nominasi Menpora sebelum SBY memilih Roy Suryo, salah satunya adalah Achsanul Qasasi. Politisi PD ini bersoloroh, mungkin kumisnya kurang tebal sehingga tak terpilih menggantikan Andi Mallarangeng.

"Mungkin kumis saya kurang tebal," kata Achsanul Qasasi berseloroh sambil tertawa saat dihubungi, Jumat (11/1/2013).

Menurutnya, keputusan SBY sudah tepat dengan memilih rekannya sesama politisi Partai Demokrat Roy Suryo. Ia menilai Menpora bukanlah jabatan politis yang diperebutkan.

"Menpora itu bukan dalam posisi direbut, itu kan dipilih. Ini memang yang dikehendaki presiden, ya pak Roy cocok di tempat itu. Saya dukung saja sebagai kader," tegas Achsanul.

Sementara saat ditanya apakah kecewa karena tak terpilih sebagai Menpora, Achsanul menegaskan bahwa kursi menpora ditentukan oleh presiden melalui hak preogatif. Ia menerima dan mendukung keputusan tersebut.

"Nggak, saya nggak kecewa. Tergantung yang memilih. Saya mendukung keputusan presiden," tegasnya mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar