Senin, 28 Januari 2013

Tak Pernah Ada Laporan Raffi Ahmad Bawa Masuk Perempuan ke Rumahnya

Jakarta - Banyaknya orang yang diamankan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman Raffi Ahmad memunculkan dugaan Raffi memang kerap menggelar pesta. Bahkan di antara yang diamankan adalah perempuan.

Benarkah Raffi menggelar pesta dengan banyak perempuan? Menurut Ketua RT setempat, Masum, selama ini tak pernah ada laporan kalau presenter lajang berusia 25 tahun itu sering membawa perempuan masuk ke kediamannya.

"Nggak pernah ada sih dari laporan tetangga-tetangga sebelah dan keamanan. Nggak pernah ada laporan seperti itu," kata Ketua RT 09/04 itu saat ditemui di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013).

Selain itu, Masum menambahkan, selama ini image Raffi juga sangat baik. Apalagi Raffi juga cukup dinilainya dermawan dan aktif di kegiatan sosial.

"Kaya kita kemarin mau acara puasa ziarah, Saya SMS, 'pengajian bapak-bapak mau ziarah' terus dia bilang mau bantu buat biaya ongkos. Lalu seperti kurban. Dia bikin kupon dan dikasih ke saya dan disebarkan ke masyarakat," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar