Senin, 21 Januari 2013

Ustad Guntur Bumi Bantu Korban Banjir

Jakarta - Meski banjir sudah surut di beberapa kawasan, korban yang terkena musibah itu masih butuh bantuan. Setelah para artis juga turut terjun membantu korban banjir, kini giliran ustad Guntur Bumi yang juga turut berpartisipasi memberi bantuan kepada korban banjir.

UGB, sapaan akrabnya memberi bantuan ke wilayah Kampung Kelurahan, Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Suami Puput Melati itu memberi sumbangan 10 perahu karet dan sembako di RW 2,3, dan 4.

”Banjir kali ini akan dirasakan sangat lama, jadi masyarakat sangat membutuhkan bantuan pangan yang cukup lama, khususnya buat yang berada di pengungsian. Karenanya, saya bersama dengan jamaah Padepokan Silaturahmi memberikan bantuan kepada korban banjir yang tinggal di bantaran kali Ciliwung,” katanya saat ditemui di lokasi baru-baru ini.

Di lokasi itu, UGB juga sempat meninjau posko banjir dan tempat-tempat yang dijadikan warga sebagai tempat pengungsian. Ia pun berharap bantuannya bisa mengurangi beban korban banjir.

"Yang sangat penting asupan pangan mereka, karena kalau perut terisi dengan makanan yang sehat, Insya Allah daya tahan tubuh akan kuat dari serangan penyakit," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar