Selasa, 08 Januari 2013

Vanilla pergi dari 7Icons??????

Girlband 7Icons mengawali tahun 2013 dengan kabar buruk. Salah satu personelnya, Vanilla memutuskan untuk hengkang dari 7Icons. Kenapa?

Vanilla memilih hengkang karena dirinya akan melangsungkan pernikahannya pada 31 Januari mendatang. Ia pun mengaku sedih harus berpisah dengan personel lainnya.

"Kabar gembira dari pihak Vanilla karena aku mau menikah. Umur aku udah 25 tahun, tahun lalu aku juga udah tunangannya. Kabar sedihnya aku tidak bisa mengikuti kegiatan 7Icons tapi tidak meninggalkan 7Icons," ucap Vanilla saat konferensi pers di Warung Pasta, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).

Vanilla mengaku tak akan bisa mengikuti setiap kegiatan girlband pelantun 'Playboy' itu saat nantinya sudah menikah. Hingga ia pun mengaku memilih untuk hengkang dari 7Icons.

"Aku tidak mungkin juga berbagi kegiatan antara 7Icons yang setiap hari ada (kegiatan) dan kegiatan aku berumah tangga," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar