Senin, 19 November 2012

HP luncurkan leptop terbaru

HP semakin memperkuat portofolio notebook thin and light terbaru – UltrabookTM dan Sleekbooks, yang diperkuat dengan teknologi paling mutakhir untuk memenuhi beragam kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern, baik kalangan konsumer maupun profesional yang sangat peduli terhadap kinerja dan gaya. HP SpectreXT, merupakan Ultrabook™ premium ultramobile yang juga menghadirkan pengalaman premium secara menyeluruh berkat desain dan performanya yang luar biasa HP Sleekbooks 14 menghadirkan style dan substansi sebuah notebook, dan memberikan pengalaman hiburan pamungkas bagi penggunanya dengan pilihan display berukuran diagonal 14-inci
“Mengikuti sukses kehadiran HP Folio13 dan HP ENVY14 Spectre, kami menawarkan seri UltrabookTM serta Sleekbooks terbaru yang dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi terkini,” ungkap Blair Crookston, Category Director, Printing and Personal Systems Group, HP Indonesia dalam siaran persnya diterima Berita kemarin.
HP SpectreXT dan HP Pavilion Sleekbooks 14 melengkapi portofolio produk HP thin and light yang telah ada sebelumnya seperti HP Folio13, HP ENVY14 Spectre, HP ENVY 4 dan HP Pavilion dm4 Beats Edition yang telah mendapatkan banyak sekali penghargaan atas performa dan kualitasnya yang unggul. Jajaran notebook terbaru HP ENVY juga didukung oleh HP Innovations yang eksklusif, menghadirkan pengalaman komputasi berkualitas tinggi kepada penggunanya. (wie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar