Senin, 19 November 2012

Masda kejar penjualan 3,000 unit lagi

Hingga September lalu, Mazda sudah mencatat angka penjualan 8.976 unit. Angka itu tersisa sekitar 3.000 unit lebih menuju target utama mereka yang mencapai 12.000 mobil hingga akhir tahun ini. Hal itu pun ditunjang dengan hadirnya dealer baru di Lampung dan terkini di wilayah Menteng.
"Kami targetkan penjualan 12.000 unit sampai akhir 2012," ujar Astrid Ariyani Wijana, Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia di sela-sela peresmian dealer Mazda Menteng. "Andalan masih Mazda2, Mazda CX-5, dan juga MPV Mazda Biante," tambahnya.
Sebelumnya, PT Mazda Motor Indonesia memperluas kehadirannya di Bandar Lampung bekerja sama dengan bendera PT Mimosa Abadi. Dealer berkonsep 3S (Sales, Service, Spareparts) itu berlokasi di kawasan bisnis strategis di Jalan ZA Pagar Alam No 3 Bandar Lampung. Fasilitasnya antara lain adanya 8 unit kerja, koneksi Wi-Fi, lahan parkir yang luas, dan juga snack maupun minuman gratis untuk para pengunjung.
"Pembukaan Mazda Lampung merupakan bagian dari usaha kami untuk membawa brand Mazda lebih dekat kepada para pelanggan kami. Kami juga percaya bahwa pembukaan Mazda Lampung merupakan keputusan yang tepat bagi kami mengingat Lampung, khususnya kota Bandar Lampung, sudah menjadi salah satu emerging cities di Indonesia," ungkap Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar