Selasa, 11 Desember 2012

Buka Lapangan Kerja, Cita-Cita Titi Kamal

[imagetag]

Titi Kamal @ Foto: KapanLagi.com
Titi Kamal sedang sibuk dengan bisnis katering yang telah dirintis kurang lebih setahun. Diakui olehnya, perkembangan bisnis katering tersebut lumayan pesat selama ini. "Masih berjalan bisnisnya. Tapi aku sedang incer untuk jadi katering harian. Setiap hari berapa ratus pack. Mudah-mudahan bisa berjalan terus. Biasanya ke perusahaan, ratusan karyawan, suplai makan siang," ucap Titi Kamal di acara Pertamax Womenpreneur Program, Kota Kasablanka, Jaksel (8/12).
Dalam katering miliknya, Titi Kamal memberikan keleluasaan bagi konsumen yang mau memesan. Dari berbagai jenis masakan, semua disediakan.
"Menu sehari-hari banget. 8 ribu sampai 12 ribu per pack. Tergantung pesanan, bisa Western , Japanese, atau Indonesian food. Semua jenis makanan kami jabanin. Variasi gitu. Sediain chef yang bisa semua," lanjutnya.
Meski dari segi profit belum maksimal, namun Titi yang juga menjadi pengontrol dan promosi sudah merasa puas karena bisa memberikan lapangan kerja baru bagi masyarakat.
"Baru setahun, udah untung, tapi belum maksimal. Ini membuka lapangan kerja untuk banyak orang, dan itu adalah cita-cita saya. Sekarang lebih maintain aja apa yang ada," imbuh Titi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar