Selasa, 11 Desember 2012

Yandy Laurens: Film Pendek Punya Tempat Sendiri


Yandy Laurens
Yandy Laurens dalam ajang Festival Film Indonesia 2012 untuk kategori film pendek memotivasi Yandy Laurens untuk merambah ke dunia film layar lebar. Meski menemukan kenikmatan saat membuat film pendek, Yandy mengaku ingin menjajal peruntungannya lewat film panjang. "Film pendek selalu punya tempatnya sendiri. Keinginan untuk membuat film panjang selalu ada", ujarnya saat dijumpai usai menerima penghargaan di Benteng Vredeburg, Jogja, Sabtu (8/12).
" Film pendek selalu punya tempatnya sendiri „


Yandy Laurens
   
[imagetag] Wan-An berhasil memenangkan penghargaan Film Pendek Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2012 Ketika disinggung lebih lanjut tentang rencananya membuat film panjang, Yandy berharap kesuksesannya dalam film pendek mampu membukakan jalan untuk membuat film panjang. "Ada kesenangan tersendiri tentunya membuat film pendek. Ini awal perjuangan ke sana", pungkasnya.
Yandy Laurens lewat film garapannya berjudul Wan-An. Film ini bercerita tentang kisah cinta sepasang kakek nenek dan pertanyaan apa yang akan dilakukan nanti jika salah satu dari mereka lebih dahulu meninggal.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar