Selasa, 11 Desember 2012

Dude Harlino Mulai Prioritaskan Rencana Nikah

Dude Harlino
[imagetag]


Dude Harlino
Dude Harlino. Dia mengaku mulai memprioritaskan rencana itu dalam hidupnya. Akan tetapi masih menunggu jodoh yang sesuai mendampinginya. "Saya ingin punya rumah tangga, pengen punya anak, punya keluarga, istri yang selalu mendukung. Saya bisa berkeluh kesah, saya bisa bersandar segala macem dan bisa meningkatkan kualitas hidup saya," ujar Dude Harlino saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (9/12).
Dude juga menyadari, kalau umurnya sudah saat untuk berumah tangga. Dia harus serius mencari calon pendamping hidup. Apalagi dalam agama yang diyakininya, nikah adalah ibadah yang harus dijalankan.
"Dalam Islam nikah sebuah ibadah, insya Allah itu akan saya wujudkan," kata lelaki kelahiran 2 Desember 1980.
Namun untuk siapa sosok kekasihnya saat ini, Dude masih belum mau mengungkapkan ke publik. Pada waktunya akan disampaikan, saat sudah ada kepastian.
"Nah calonnya, tanggalnya biar saya simpen ajah dulu yah sampai nanti waktu yang saya rasa tepat," tandas Dude.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar