Selasa, 11 Desember 2012

Tina Toon Tak Tahu Blow Up Foto Seksinya Bakal Heboh

Tina Toon tak pernah menyesal telah menerima tawaran untuk berfoto hot di majalah khusus dewasa, Popular. Diakui oleh Tina, segala pro dan kontra yang ada dianggap sebagai sebuah pelajaran.
"Menyesal, bukan menyesal tapi jadi pelajaran saja. Kalau ada tawaran dilihat ke depannya kayak begini, ini pengalaman pertama ya, banyak yang prihatin. Kalau terima tawaran lebih mempertimbangkan saja. Sekarang mutusin sendiri," ujar Tina saat ditemui di peluncuran singlenya, Ku Wanita di The Nutz, Senayan City, Jakarta, Senin (10/12).
Tina sendiri memang sempat mendapatkan banyak pertanyaan dari orang-orang terdekatnya. Namun, semuanya itu bisa dijelaskan dengan bijak.
"Nggak shock sih ya. Aku nggak tahu bakal seheboh itu blow up-nya. Habis ujian juga dan nyanyi di luar kota, lagi padet, dan orang nyariin. Karena kita melakukan itu secara sadar ya," ujar Tina.
Ngomong-ngomong, kabarnya Tina mendapatkan bayaran yang mahal saat menerima tawaran berfoto hot tersebut. Benarkah? "Bukan karena semata-mata budget tersebut. Itu tawaran based on theme, konsep, enggak ada faktor bayaran lah," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar