Selasa, 11 Desember 2012

Cynthiara Alona Klarifikasi Kabar Palsukan Paspor

Cynthiara Alona
[imagetag]


Cynthiara Alona
Alona pun tidak mau mengambil pusing. "Kalau menurut saya, saya tidak pernah merasa memalsukan paspor, saya dituduh, menurut saya dituduh dan tak pernah merasa kejadian tersebut tidak pernah terjadi di diri saya, saya pun enggak ambil pusing ya. Dengan ada surat kedua datang, akhirnya saya konsultasi dengan kuasa hukum saya dan kuasa hukum saya tau ini bukan saya, makanya saya disarankan tidak menggubrisnya," papar Alona saat ditemui di TVRI, Jakarta, Kamis (7/12/2012).
Dalam kesempatan itu, Alona yang didampingi pengacaranya, Ranto P. Simanjuntak, SH, MH mengklarifikasi, bahwa orang yang dimaksud oleh pihak imigrasi bukan dirinya.
Hal itu diperkuat dengan tidak cocoknya nama dalam surat panggilan pihak imigrasi yang tertulis 'Sythiara Alona'. Menurut pihak imigrasi, Alona sempat bermasalah di bandara Soekarno-Hatta sepulang bepergian dari singapura, hal itu pun dibantah olehnya.
"Saya punya paspor dan sering ke luar negeri, tapi dalam satu tahun ini, terakhir tahun 2011, saya ke Singapura, saya enggak ke mana-mana lagi karena sibuk dengan keluarga, sanak famili saya dan saya sibuk kerjaan saya di tv swasta dan tv negeri (pemerintah), dan saya yang ditujukan itu bukan saya. Makanya saya membawa lawyer, saya buta hukum. Apalagi ini bermasalah dengan pejabat bukan main-main. Saya ingin mengklarifikasi itu bukan saya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar