Selasa, 11 Desember 2012

Wulan Guritno Penasaran Dengan Baju Kim Kardashian

Wulan Guritno
[imagetag]


Wulan Guritno
Kim Kardashian sering mengantarkannya mendapat predikat salah satu wanita tercantik sejagad. Tak heran jika banyak wanita memuji dan menginginkan bentuk tubuh seperti bintang tersebut. Kala Kim Kardashian merilis baju-baju hasil rancangannya, banyak tanggapan dari berbagai selebritas dan sosialita di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.
"Lagi ada launch baju yang design Kim Kadarshian. Gue cukup ter-entertaint dengan Kadarshian, begitu gue tau mereka bikin baju ya penasaran aja pengen liat," ucap Wulan Guritno saat peluncuran Kardashian Kolection, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/12).
Meski terhibur dan penasaran, namun Wulan Guritno mengaku tak mengidolakan wanita tersebut. Juga, istri Adilla Dimitri ini tak menganggap kalau Kim adalah sosok yang menginspirasinya.
"Dia tidak menginspirasi hanya mengentertain gue, dengan kehidupan dia, soalnya gue nonton mereka (Kardashian), ada beberapa yang gak cocok dengan kehidupan gue," lanjutnya.
Apalagi untuk membentuk tubuh seperti Kardashian, Wulan pun tak begitu memimpikan meski mengaku kagum. "Dia kan emang sexy banget, kalau gue kan rata, ya lebih bagus dia," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar