Selasa, 11 Desember 2012

Foto: Lihat Manisnya Kencan Taylor Swift-Harry Styles


Rumor menyeruak ketika host X Factor, Mario Lopez mengungkapkan ia melihat pasangan ini berpegangan tangan di belakang panggung pada X Factor AS bulan lalu. Dan pada hari Minggu, bukti foto Taylor Swift dan Harry Styles keluar bersama-sama untuk pertama kalinya menambah api rumor asmara mereka. Gambar-gambar tersebut menunjukkan bintang-bintang pop ini tengah menikmati jalan-jalan romantis di taman Central New York, memeluk seorang bayi teman dan berperan seperti pasangan bahagia.

[imagetag]

Tetapi beberapa laporan pada hari lain telah menimbulkan keraguan atas 'asmara' mereka yaitu laporan HollywoodLife.com yang menyebutkan Taylor diduga tidak menyangkal laporan hubungan mereka yaitu 'untuk membuat mantan pacarnya Conor Kennedy cemburu. "


[imagetag]

Sebuah sumber mengatakan kepada situs gosip ''Dia tidak menyangkal dengan cara apapun laporan dari orang-orang berbicara tentang dia memiliki hubungan dengan Harry karena dia ingin membuat Conor cemburu. Dan cara dia berpikir dia membuatnya cemburu adalah untuk menunjukkan bahwa dia memiliki pilihan, tetapi dalam kenyataannya, dia sebenarnya menginginkan Conor dan hanya melakukan ini untuk membuat cemburu. Dia tidak memiliki kepentingan untuk membuat hubungan dengan Harry."

[imagetag]

Rumor asmara mereka berawal oleh para saksi mata yang melihat pasangan nongkrong di belakang panggung di X Factor AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar