Selasa, 11 Desember 2012

Nikah Siri Setahun, Intan RJ Baru Gelar Resepsi

Intan Rizky Jaenab
[imagetag]


Indra Utama - Intan Rizky Jaenab
Intan Rizky Jaenab atau Intan RJ melangsungkan resepsi pernikahan pada Minggu (9/12). Mereka sebelumnya mengaku menikah siri sebelum akhirnya diresmikan secara hukum pada 7 Desember 2012 kemarin.
Indra mengaku, keputusannya menikahi Intan secara agama saat itu, karena ingin menyelesaikan belajarnya terlebih dulu. Selain itu juga, dirinya  tidak mau berlama-lama dalam berpacaran.
"Keluarga juga ngelarang (pacaran terlalu lama) jadi langsung married aja," ujar Indra saat ditemui di Graha Sucofindo, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (9/12).
Sebagai mas kawin pernikahan Indra dan Intan, berupa seperangkat alat salat dan uang yang nominalnya Rp 1.702.011. Angka itu menggambarkan hari saat mereka mulai pacaran. "Kita pacarannya nggak lama," tegasnya.
Lebih mengejutkan lagi, perempuan kelahiran 22 Desember 1984 ini mengaku menikah secara siri pada awal tahun 2012 lalu. Pernikahan mereka tersimpan rapi, dan belakangan baru diketahui banyak orang.
"Kita menikah (secara sirih) di awal tahun. Karena kita keluarga kebetulan dari Arab, kalau sudah jalan berdua lebih baik dihalalin dulu," tandas Intan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar