Selasa, 11 Desember 2012

Pernah Berseteru, Lely Buldozer Doakan Nikita Mirzani Cepat Bebas

[imagetag]Lely Buldozer bisa tersenyum lega. Pasalnya, Lely sempat berseteru dengan Nikita melalui media sosial gara-gara dibilang artis kampungan oleh Nikita. "Aku jadi ambil hikmah. Aku nggak mau terusin masalah dengan dia. Buang-buang energi. Ternyata memang dia tuh orangnya nyari musuh. Tapi ini mungkin suatu peringatan buat dia akhirnya dia kena batunya. Biar dia belajar," ujar Lely saat ditemui di Ten Pro Karoke, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (9/12).
Lely pun menganggap sosok Nikita memang memiliki perilaku yang buruk. Ini terlihat dari kasus penganiayaan yang menimpanya di sebuah klub malam.
"Attitude dia memang kurang. Kalau nanggepin dia sih sama aja. Aku sih nggak ngomong ini karma, kan cuma Allah yang menentukan. Ya sudah lah, dengan masuk penjara aku sih berdoa aja semoga dia sadar dan jangan berbuat ulah lagi," ujarnya.
Lebih lanjut Lely mengatakan, "Aku lihat reputasi dia memang begitu (minus -red). Banyak kawan-kawan aku yang bilangin. Memang dia biasa mencari sensasi," tambahnya.
Lalu, bagaimana Lely berharap terhadap kasus yang dialami Nikita? "Aku cuma bisa berdoa semoga sadar, dibukakan pintu hati. Aku juga berdoa semoga dia cepat keluar dan jangan bikin gara-gara lagi," pungkas Lely.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar