Selasa, 11 Desember 2012

Dewi Perssik

Sepanjang 2012, Dewi Perssik tak lepas dari terpaan gosip. Pedangdut yang sering tampil seksi kelahiran 18 Desember 1985 ini nyaris selalu dikaitkan dengan berita-berita tak sedap.

Di awal 2012, pertikaian antara Depe, begitu ia biasa dipanggil, dengan Julia Perez masih terus berlangsung. Bahkan Depe dituntut 2 bulan penjara dan 4 bulan masa percobaan atas tindakan penganiayaan ringan yang dia lakukan terhadap Julia Perez saat syuting film “Hantu Arwah Goyang Karawang”.

Belum selesai urusan pengadilan, Depe kembali dituduh oleh Jupe telah membajak akun Twitternya. Namun Depe membantah keras dan menyatakan tersinggung atas cacian penggemar Jupe.

Namun yang membuat nama Depe menghiasi banyak media di 2012 adalah penampilannya di film “Mr. Bean Kesurupan Depe”. Film tersebut dianggap membohongi masyarakat karena tidak terang-terangan menyebutkan bahwa karakter Mr. Bean di film itu bukan dimainkan oleh Rowan Atkinson.

Di balik kabar tak sedap yang menerpa dirinya, pada pertengahan 2012 Depe mendapatkan penghargaan dari DPP Gerakan Anti Narkoba dan terpilih sebagai Duta Peduli Korban Narkoba. Depe mengaku sangat tertantang dengan tugas yang dibebankan kepadanya.

Gosip-gosip mengenai kehidupan asmara Depe juga mewarnai tahun ini. Di awal 2012, Depe digosipkan menikah siri dengan mahasiswa dari Makasar, namun akhirnya telah terbukti bahwa itu gosip belaka.

Setelah itu, Depe dikabarkan berpacaran dengan produser film “Mr. Bean Kesurupan Depe” dan mereka berdua langsung membantah kabar tersebut. Pertengahan Agustus, Depe juga digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Guruh Soekarnoputra.

Namun gosip tersebut langsung terbantahkan dengan resminya hubungan Depe bersama lawan mainnya di film “Hantu Lumpur Lapindo”. Aktor keturunan India bernama Robby Shine ini resmi menjadi pacar baru Depe pada November 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar