Selasa, 11 Desember 2012

Skripsi Beres, Vidi Aldiano Keliling Eropa Bersama Keluarga

Vidi Aldiano
[imagetag]


Vidi Aldiano
Vidi Aldiano saat dirinya menyusun tugas akhir kuliah. Selama 6 bulan menyusun bahan skripsi, pikirannya terkuras, ditambah lagi profesinya sebagai penyanyi tetap dijalankannya. Untuk menghilangkan stress selama mengerjakan skripsi, Vidi berniat liburan bersama keluarga keliling Eropa.
"Sudah siap liburan sama keluarga, sampe tahun baru. Gue bakal keliling Eropa, sekitar 2 mingguan," kata Vidi saat menghadiri acara peluncuran Program Pesta RBT & I-Ring yang diselenggarakan oleh Indosat & XL, Hard Rock Cafe, Jakarta pusat, Rabu (5/12/2012).
Vidi merasa layak mendapat liburan tersebut, mengingat apa yang telah dilakukan untuk pendidikannya. "Gue ngerasa patut ngedapetin liburan, kemarin itu benar-benar gila, sempet stress juga, belum lagi kerjaan jalan terus," ungkapnya.
Libur panjang Natal dan tahun baru 2012 ini menjadi moment penting bagi Vidi bersama keluarga. Sebab sudah cukup lama dirinya tidak berlibur bersama keluarga.
"Yang jelas gue akan pergi berlima sama keluarga inti, ngerayain Christmas juga, tahun baru juga. Pokoknya tahun baru kali ini, gue nggak nerima job. Gue jarang banget liburan sama keluarga pas tahun baru, ini baru sekali," imbuhnya.
Rasa syukur pun diucapkan Vidi Aldiano setelah skripsinya telah selesai sehingga ia bisa liburan. "Yah gue bersyukur yah, penat juga, perhatian gue kesedot ke sana, dan alhamdulilah sekarang selesai," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar