Selasa, 11 Desember 2012

Epy Kusnandar Dinyatakan Sembuh Dari Kanker Otak

Epy Kusnandar
[imagetag]


Epy Kusnandar
Epy Kusnandar akhirnya bisa bebas dari penyakit kanker otak yang ia derita. Padahal usia Epy sempat divonis dan dinyatakan tinggal 4 bulan lagi. Saat itulah, Epy mulai melakukan upaya pengobatan, salah satunya dengan pengobatan herbal Jeng Ana. "Yang namanya penyakit kan sebuah titipan yang pasti ada obatnya. Alhamdulillah, Kang Epy yang divonis empat bulan nggak ada (wafat), nggak lama juga kan sembuh. Jadi tidak ada kata terlambat untuk kita kembali sehat," ujar Jeng Ana saat ditemui wartawan, Kamis (6/12).
Jeng Ana menyebut kanker yang diderita Epy tidak sampai taraf stadium lanjut, seperti dinyatakan dokter yang menangani penyakit Epy sebelumnya.
"Karena yang disebut stadium lanjut itu sudah ada kerusakan seperti mata buta, terus kelumpuhan. Itu kategori kanker otak yang sudah stadium lanjut," ujar Jeng Ana.
Sementara itu, Epy sendiri mengaku senang dengan kesembuhan yang dirasakannya. Apalagi, saat ini dirinya bisa konsentrasi untuk kembali mencari uang sebagai aktor komedi. Epy sendiri baru-baru ini menyabet penghargaan dalam acara Penganugerahan Piala Vidia Festival Film Indonesia 2012. Epy dinobatkan menjadi Pemeran Pembantu Pria Terbaik lewat FTV.
"Penyakit saya sudah sembuh. Alhamdulillah. Saya tadinya sudah hampir putus asa gara-gara divonis dulu. Istri saya membangkitkan saya dan anak saya membawa ketenangan batin," pungkas Epy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar