Selasa, 11 Desember 2012

Venna Melinda Kunjungi Komunitas Anak Jalanan

Venna Melinda
[imagetag]


Venna Melinda
Venna Melinda Kamis (6/12). Venna mengunjungi dan silahturahmi dengan anak-anak Komunitas Peduli Anak Jalanan (KOPAJA) di Kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
[imagetag] Venna Melinda bersama Anak Jalanan Aksi kepedulian Puteri Indonesia tahun 1994 ini sebagai bentuk nyata ikut mencerdaskan anak bangsa. Dalam aksi itu, Venna menyerahkan sumbangan dalam bentuk sarana yang dibutuhkan untuk kegiatan belajar mengajar.
"Semoga dengan adanya kunjungan saya ke berbagai lembaga atau komunitas anak jalanan, bisa mendorong pemerintah untuk lebih giat lagi dalam melindungi dan memenuhi hak-hak anak Indonesia, terutama hak atas pendidikan mereka," katanya.
Aksi Venna yang sama juga pernah dilakukan. Sebelumnya dia pernah berkunjung ke komunitas dan lembaga pendidikan non formal komunitas anak jalanan di Bantar Gebang, Bekasi, rumah singgah SEKAR di Pedongkelan, sekolah anak jalanan di Penjaringan Jakarta Utara, anak didik Kolong Jembatan Grogol dan komunitas anak marjinal Terminal Hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar