Selasa, 11 Desember 2012

Yudi Datau Dedikasikan Piala Citra Untuk Keluarga

Yudi Datau
Yudi Datau selama syuting film DILEMA terbayar tuntas. Jerih payahnya meninggalkan anak dan istri sejak subuh terbayar dengan penghargaan yang diraih sebagai DOP Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2012. Ia pun mempersembahkan kemenangan ini untuk para kru film dan keluarganya. "Kemenangan ini untuk semua kru film. Kita mencoba yang terbaik untuk seluruh keluarga besar saya. Untuk anak-anak yang rela ditinggal subuh-subuh. Istri, otomatis," urai Yudi Datau setelah menerima penghargaan di Benteng Vredeburg, Jogja Sabtu (8/12) lalu.
[imagetag] Yudi Datau dinobatkan sebagai DOP Terbaik FFI 2012 Dukungan sang istri, Ine Febriyanti, dirasa Yudi sebagai salah satu dukungan terbesar dalam karirnya. "Bukan main dukungan istri saya, rela ditinggal. selalu ingetin jangan ambil pekerjaan yang gak yakin sama profesi. Saya jadi yakin gak membuat pekerjaan yang menggadaikan profesi", jelas Yudi. Tak hanya mendukung, Ine Febriyanti pun tidak segan untuk mengkritik suami soal pekerjaan.

Selain masuk dalam nominasi penghargaan DOP Terbaik , dalam Festival Film Indonesia kali ini nama Yudi Datau juga masuk dalam kategori Penulis Skenario Terbaik dan Sinematografi Terbaik untuk film PAHALA TERINDAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar