Selasa, 11 Desember 2012

Sam Brodie Main di 'Otomatis Ngartis'

Sam Brodie
[imagetag]


Sam Brodie
Sam Brodie nampak mulai mengalir deras di akhir  tahun ini. Setelah syuting film THE LEGEND OF TRIO MACAN, saat ini Sam Brodie  membintangi sitkom Otomatis Ngartis yang akan di tayang di Global TV hari ini, Selasa (4/12). "Di sinetron ini Sam main sebagai Macin yang punya sebuah artist management. Aku menggambarkan perjuangan jadi artis.  Jadi manajer artis-artis yang di bawah manajemen aku," ujarnya saat berbincang dengan KapanLagi.com, Selasa (4/12).
[imagetag] Setelah main dalam film THE LEGEND OF TRIO MACAN, kini giliran Sam Brodie bermain dalam sitkom Otomatis Ngartis Sam menerima tawaran bermain sitkom karena ceritanya bagus. "Peran bagus dan masuk ke karakter aku," tuturnya. Ini adalah sitkom kedua setelah Extravaganza. "Kangen main sitkom lagi. Ini fokus ke aku sebagai peran utama," paparnya.
Dengan sinetron stripping, Sam berharap masyarakat lebih mengenalnya dan menyukai karyanya. "Harapannya pemirsa senang dan bisa ketawa nonton sitkom ini. Biar bisa ngilangin stress setelah kerja," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar