Selasa, 11 Desember 2012

Garneta Haruni Tak Hadiri Sidang Cerai, Mediasi Ditunda

Jane Shalimar
[imagetag]


Garneta Haruni
Garneta Haruni memilih untuk tidak mendatangi sidang cerai dengan suaminya Didi Soekarno. Akibatnya, persidangan yang mengagendakan mediasi pun harus mengalami penundaan karena majelis hakim belum bisa mendatangkan Garneta. Hari ini 4 Desember sidang digelar untuk proses cerai Didi Soekarno dengan istrinya Garneta. Namun karena Garneta, dalam hal ini termohon, tidak ada, dan alamat yang dikatakan majelis hakim tidak jelas, sudah dipanggil tapi alamat tidak dikenal. Artinya sidang ini ditunda karena ketidak hadiran Garneta," ujar kuasa hukum Didi, Sunan Kalijaga saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (4/12).
[imagetag] Absennya Garneta membuat mediasi ditunda Sunan sendiri mengaku sudah berupaya untuk membantu mencari alamat Garneta yang terbaru. Namun, hal tersebut juga tidak membantu.
"Waktu itu rekan saya sudah menanyakan alamat untuk surat menyurat, dikasih alamat seperti yang disampaikan, namun faktanya juru sita tidak kenal di alamat tersebut. Artinya Garneta tidak disitu. Inilah yang menghambat dan memperlambat proses," kata Sunan.
Namun Sunan pun mengetahui jika Garneta tak bisa datang karena sedang banyak pekerjaan. "Tadi Garneta sudah dihubungi, dia tahu hari ini sidang, dia nggak datang karena banyak pekerjaan. Kita sama-sama lihat, kesepakatan yang sudah disepakati dilanggar. Mbak Garneta nggak hadir karena alasan banyak kerjaan, kalau ngomong kerjaan mas Didi juga banyak kerjaan," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar