Selasa, 11 Desember 2012

Garneta Haruni Tak Peduli Jane Shalimar Hadir di Persidangan

Garneta Haruni
[imagetag]


Garneta Haruni
Garneta merasa malas untuk membicarakan kehadiran Jane Shalimar dalam sidang pertama perceraian dirinya dengan Didi Mahardika Soekarno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (4/12). Ditemui saat pembukaan Restoraurant Sop Iga Bakar Jogja di kawasan Galaxy, Bekasi Selatan, Kamis (6/12), istri sah Didi tersebut merasa tidak peduli dengan kehadiran Didi dengan calon istrinya, Jane Shalimar.
"Saya udah ga peduli lagi Didi mau datang dengan siapa. Itu kan udah bukan urusan saya lagi. Saya malas untuk berkomentar masalah ini. Biar masyarakat yang menilai saja" ujar Garneta.
Kehadiran Jane memang dikabarkan menjadi salah satu penyebab perceraian Garneta dengan Didi. Namun, ketika ditanya tentang orang ketiga yang menjadi penyebab perceraiannya, Garneta enggan untuk berkomentar. Ia merasa alasan perceraiannya dengan Didi adalah masalah dirinya dengan sang suami.
"Kemarin kan saya sempat bilang, kalau saya tidak mau memberi tahu penyebab perceraian kami. Biar saja penyebab perceraian kami hanya saya dan Didi aja yang tahu," jelas Garneta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar