Senin, 21 Januari 2013

Kenal Sule Sejak SMP, Istri Jadi Tak Pernah Terpengaruh Gosip

ist.
  - Ibarat pepatah, semakin tinggi pohon semakin besar pula angin yang akan menerpanya. Karier pelawak Sule yang kian menanjak pun sering digoyang kabar tak sedap.

Namun hal itu terasa tetap manis saat kepercayaan tetap diberi oleh istri tercinta, Lina. Alhasil, masalah seberat apapun bisa dengan mudah dilewati bersama.

Lina mengaku rumah tangga nya sering diterpa kabar perceraian. Namun, kabar tersebut seperti angin lalu karena keduanya saling mengerti.

"Ekstra mengingatkan ke kang Sule, back up hal-hal negatif tentang akang. Jangankan gosip-gosip tentang perceraian lah, kalau saya bisa katakan jujur ke kang Sule hubungan kami itu nggak ada masalah apa-apa," ujar Lina saat ditemui di kawasan Pancoran, beberapa waktu lalu.

Sikap tersebut memang diakui Lina tak begitu saja muncul. Namun, karena memang keduanya sudah lama kenal bahkan sejak masih duduk di bangku sekolah membuat mereka sudah mengerti satu sama lain.

"Dari SMP udah duduk sebangku, soulmate, jadi udah tau sifat masing-masing. Terkecuali permasalahan dari luar ya," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar