Senin, 21 Januari 2013

Sumpek! Penumpang KRL Membeludak di Stasiun Manggarai


Foto: Rini/detikcom
Jakarta - Jalur KRL tujuan Jakarta kota-Tanah Abang yang belum bisa digunakan, berimbas kepada antrean para penumpang di Stasiun Manggarai. Kondisi ini membuat stasiun tersebut penuh sesak.

Ningsih, seorang calon penumpang tujuan Bekasi, antrean tiket sudah mengular sejak pukul 16.30 WIB, yang bertepatan dengan jam pulang kantor.

"Aku sudah dari jam 16.30 di sini, tapi masih ngantre. Mana gerah banget," keluhnya saat ditemui di lokasi, Senin (21/1/2013).

Ningsih yang biasanya pulang kantor melalui stasiun Cikini, jalan kaki menyusuri rel kereta menuju Manggarai karena angkutan umum yang sangat padat. Tarif ojek di sekitar stasiun Manggarai yang naik juga semakin membuatnya rela jalan kaki.

"Tadi jalan dari Cikini, lewet rel saja, kan dekat. Lagian naik Metro Mini macetnya minta ampun. Apalagi naik ojek, mahal banget," ujarnya.

Pantauan detikcom, Senin (21/1/2013) pukul 18.45 WIB, tampak antrean penumpang tujuan Depok-Bogor-Bekasi tumpah ruah di Stasiun Manggarai. Akibatnya, pihak stasiun membuat satu jalur antrian tiket darurat ke semua jalur untuk mengantisipasi membludaknya penumpang.

Sementara jalur KA menuju Bogor-Depok-Bekasi terpantau cukup lancar hingga malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar