Senin, 28 Januari 2013

Ronaldo Ingin Terus Cetak Gol & Pecahkan Rekor

 
Madrid - Cristiano Ronaldo tak pernah lelah untuk terus mencetak gol demi gol. Hal yang mana akan terus dilakukannya demi memecahkan torehan golnya musim lalu.

Sejak berseragam Real Madrid musim panas 2009, Ronaldo seperti menjelma jadi mesin gol dan torehan golnya dari musim ke musim selalu meningkat pesat. Di musim pertamanya ia bikin 33 gol dari 35 kali tampil.

Lalu di musim keduanya ia buat 53 gol dari 54 game di seluruh kompetisi, di mana ia jadi topskorer liga dengan 40 gol. Musim lalu saat membawa Madrid jadi juara ia membuat 60 gol dari 55 penampilan.

Total ia sudah bikin 179 gol dari 176 kali tampil dengan gol-gol teranyarnya saat Madrid menang 4-0 atas Getafe kemarin dan ia membuat hat-trick. Trigol ke-19 dia dan gol ke-33 musim ini untuknya.

Raihan ini niscaya sudah bikin Ronaldo puas namun ia belum mau berhenti menambah argo golnya, karena pria Portugal itu mau memecahkan catatan golnya musim lalu yang mencapai 60 gol sekaligus tentunya memberi titel juara.

"Ini bagus sekali. Saya sangat puas denga itu, tapi tugasku adalah tetap tampil seperti ini dan terus memberikan yang terbaik untuk klub. Saya ingin memecahkan rekor saya, lebih baik dari musim lalu dan coba memberi penampilan terbaik setiap saat," ujar Ronaldo di AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar