Senin, 21 Januari 2013

Serena Terlalu Tangguh untuk Kirilenko



- Serena Williams melanjutkan langkahnya di Grand Slam Australia Terbuka dengan masuk ke perempatfinal. Dia tak menemui banyak kesulitan untuk menghentikan perlawanan Maria Kirilenko di babak 16 besar.

Dalam pertandingan di Rod Laver Arena yang selesai Senin (21/1/2013) sore WIB, Serena yang merupakan unggulan ketiga itu menang straight set 6-2, 6-0 atas Kirilenko dalam pertandingan yang berlangsung selama 57 menit.

Di set pertama, Serena mematahkan servis Kirilenko di gim keempat untuk unggul 3-1. Kirilenko sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-4, namun Serena terus melaju dan merebut set pertama dengan 6-2.

Serena makin tak terbendung di set kedua. Pemilik lima gelar juara Australia Terbuka itu tak memberi kesempatan kepada Kirilenko dan memenangi set ini dengan 6-0.

"Aku tidak menyangka bermain sangat baik. Ketika aku melihat aku punya persentase 95% untuk servis pertama di set pertama, aku berpikir 'wow, siapa perempuan ini?'," tutur Serena seperti dikutip BBC.

Di babak perempatfinal, Serena akan menghadapi petenis Amerika Serikat lainnya, Sloane Stephens. Dia lolos setelah menang atas Bojana Jovanovski, 6-1, 3-6, 7-5.

"Aku pikir dia bermain baik. Kami saling berhadapan dua pekan yang lalu di Brisbane, dia bermain baik. Aku pikir dia adalah pemain dengan talenta luar biasa dan aku juga mengaguminya. Ini akan jadi pertandingan yang sulit untukku tapi aku bermain tanpa beban," imbuh Serena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar