Senin, 28 Januari 2013

Raffi Ahmad PDKT, Wanda Hamidah Suka Pria Mapan

Jakarta - Dalam penggerebekan BNN di kediaman Raffi Ahmad, terkuak kabar kedekatan presenter 'Dahsyat' itu dengan Wanda Hamidah yang juga ikut diamankan petugas BNN. Sahabat Wanda yang berprofesi sebagai pengacara Kartika Yosodiningrat mengatakan, Raffi memang sedang dekat dengan Wanda dua minggu ini.

Namun, apakah Wanda memang menyukai pria yang lebih muda? "Nggak tahu ya. Tapi mungkin lebih tepatnya senang sama pria yang sudah settle (mapan). Pacar-pacar Wanda dulu kan juga settle semua," katanya saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (28/1/2013).

Menurut Tika, Wanda dan Raffi tengah dekat dua minggu ini. Namun menurutnya, hubungan Raffi dan Wanda hanya terkait kepentingan kerja di bidang politik.

"Baru dua mingguan ini mungkin dekatnya. Itu juga karena Wanda orang PAN, sedangkan Raffi juga sedang dibidik jadi caleg dari partai yang sama," jelasnya.

Kartika juga tak percaya sahabatnya itu dekat dengan lingkungan narkoba. Wanda dikenalnya sebagai orang yang anti dengan obat-obatan terlarang.

"Selama ini Wanda itu saya kenal sebagai orang yang against drugs," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar