Minggu, 13 Januari 2013

Pendapat Atlet Tentang Roy Suryo Menpora Baru


dok. detikcom
Jakarta - Beberapa atlet nasional Indonesia mengaku tak menyangka Roy Suryo ditunjuk sebagai menteri pemuda dan olahraga (menpora) yang baru, menggantikan Andi Mallarangeng. Namun mereka tetap berharap pengamat telematika itu bisa bekerja dengan baik.

"Kaget juga, soalnya dia tidak memiliki latar belakang olahraga. Mestinya yang mengerti betul olahraga di Indonesia. Tapi kita lihat dulu kerjanya seperti apa, semoga dia bisa menjalankan tugasnya dengan baik," ujar atlet karate nasional Aswar, Minggu (13/1/2013).

Pendapat serupa juga diungkapkan Fernando Lumain. Spinter Indonesia yang tampil di Olimpiade London 2012 itu mengatakan bahwa, walaupun Roy tidak familiar dengan dunia olahraga, namun ia harus diberi kesempatan untuk mengemban tugas yang telah diputuskan presiden.

"Mungkin akan menjadi pengalaman baru untuk Pak Suryo. Saya tidak bisa bilang tepat atau tidak tepat. Biarkan dia berkreasi dulu dengan jabatan barunya itu. Mungkin penunjukan itu Pak SBY punya penilaian sendiri," ujar Fernando.

"Saya berharap dia bisa memberikan nafas segar buat olahraga nasional. Biarkan dulu Pak Roy memimpin, kita lihat apa yang bisa di lakukan Pak Roy."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar